Bisnis Kami

Nusantara Regas berkomitmen untuk memegang tanggung jawab dalam menjalankan pembangunan dan pengoperasian LNG Floating Storage & Regasification Terminal (FSRT).

Selengkapnya

Pemimpin Kami

Dengan komposisi pemegang saham Perusahaan terdiri dari PT Pertamina (Persero) dan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk.

Selengkapnya

Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan

PT Nusantara Regas memandang bahwa pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan dan lingkungan (TJSL) merupakan bagian dari komitmen dalam mewujudkan tata nilai perusahaan.

Selengkapnya

Bisnis Kami

Selengkapnya

Pemimpin Kami

Selengkapnya

Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan

Selengkapnya

Siapa Kami

PT Nusantara Regas (atau yang selanjutnya dikenal sebagai ‘NR’ atau Perusahaan) didirikan sebagai anak badan usaha milik negara (BUMN) yang merupakan perusahaan patungan antara PT Pertamina (Persero) dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk pada 14 April 2010 sebagaimana dinyatakan dalam Akta Notaris No. 16 dan disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Republik Indonesia dalam Surat Keputusan No. AHU-24233. AH.01.01 Tahun 2010 tanggal 14 April 2010.

Selengkapnya

Rantai Bisnis

Sesuai anggaran dasar terakhir perusahaan yang disahkan melalui Akta Notaris No. 16 tanggal 16 April 2010, ruang lingkup kegiatan usaha perusahaan meliputi bidang niaga gas bumi, yang antara lain melakukan pengadaan fasilitas Floating Storage Regasification Unit (FSRU): pengadaan fasilitas penyimpanan dan regasifikasi terapung, yang termasuk tapi tidak terbatas pada fasilitas transportasi gas dan sarana/prasarana terkait.

Selengkapnya

Berita Terbaru

Berita Terbaru