Delegasi 13 Negara Kunjungi FSRU Nusantara Regas

9/19/2017 12:36:12 PM

Jakarta - Sejumlah 20 delegasi dari 13 negara pada kegiatan Oil and Gas Partnership Program 2017 mengunjungi sarfas LNG milik PT Nusantara Regas yaitu Floating Storage Regasification Unit (FSRU) di Teluk Jakarta dan Onshore Receiving Facility (ORF) di Muara Karang. Delegasi tersebut antara lain berasal dari Rusia, Uzbekistan, Sudan, Jepang, Korea, Bangladesh, Timor Leste, Algeria, Mexico, Thailand, Mozambique, Jordan dan Kamboja. Rombongan diterima oleh Direktur Operasi dan Komersil Bara Frontasia dan Direktur Keuangan dan Umum Rigo Suparman

"Oil and Gas Partnership Program ini memberi kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan Nusantara Regas di dunia internasional sekaligus bertukar pengetahuan tentang pengelolaan gas berikut aspek komersialnya di 13 negara tersebut. Untuk diketahui, FSRU Nusantara Regas merupakan FSRU yang pertama di Asia Tenggara”tutur Bara.

Indonesia’s Oil and Gas Partnership Program merupakan kerja sama migas Indonesia dengan beberapa negara untuk mendukung program jaminan pasokan migas dan pertumbuhan perusahaan nasional bidang migas.