11/12/2017 7:48:00 PM

Jakarta - Sebagai upaya menciptakan budaya kerja yang positif di lingkungan kerja, khususnya dalam mendukung implementasi kinerja yang Good Corporate Governance (GCG), PT Nusantara Regas mencanangkan program Three No: No Gratification, No Eror, No Delay.

No Gratification merupakan bentuk komitmen dan kepatuhan terhadap segala bentuk aturan gratifikasi. No Error bermakna awareness pekerja lebih optimal dalam menjalankan tugas sesuai prosedur yang ada sehingga tidak terjadi kesalahan. No Delay bermakna cepat dan tepat dalam melaksanakan setiap tugas serta tidak menunda-nunda pekerjaan.

Pencanagan program 3 NO, dilakukan Direksi PT Nusantara Regas dengan penyematan Pin kepada para GM di lingkungan Nusantara Regas diikuti oleh seluruh pekerja dan tenaga outsourcing di sela-sela acara Sarapan Bersama Direksi di Kantor Nusantara Regas (3/11).

Direktur Utama PT Nusantara Regas Tammy Meidharma menegaskan bahwa program 3 No ini merupakan bentuk komitmen pekerja untuk mengimplementasikan budaya kerja yang positif selaras dengan Tata Nilai Nusantara Regas, yaitu : Reliable , Excellence, Green, Accountable, dan Sustainable (REGAS).

Pekerja menyambut antusias program Three No dan berkomitmen untuk selalu mengimplementasikan No Gratification, No Eror, No Delay dalam kinerja mereka sehari-hari.•NUSANTARA REGAS