NUSANTARA REGAS KEMBALI RAIH PATRA NIRBHAYA KARYA PRATAMA

8/31/2017 8:00:00 AM

PT Nusantara Regas kembali raih penghargaan Patra Nirbhaya Karya Pratama dari Kementerian ESDM atas pencapaian 5 juta jam kerja aman (safety hour). Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar pada acara Forum Komunikasi Keselamatan Migas 2017 di Palembang (29-20 Agustus).

Direktur Utama PT Nusantara Regas Tammy Meidharma pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Nusantara Regas terus berkomitmen untuk mengedapankan aspek safety dalam setiap kegiatan operasional Perusahaan sejalan dengan prinsip Zero Accident yang ditetapkan perusahaan terhadap kegiatan operasi, melalui 3 aturan utama “ Patuh, Intervensi dan Peduli.”

Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang diterima PT Nusantara Regas dimana sebelumnya penghargaan serupa diterima pada tahun 2016 untuk pencapaian 3 juta jam kerja aman.

Kriteria perusahaan yang berhak memperoleh penghargaan Patra Nirbaya Karya adalah memiliki dan menjalankan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja, memiliki catatan jam kerja aman, tidak mengalami kecelakaan yang menimbulkan kerusakan properti berat dan korban jiwa dalam kurun waktu satu tahun terakhir. dan bersedia untuk dilakukan verifikasi terhadap permohonan pengharagaan ini oleh panitia penghargaan keselamatan jam kerja aman.

Selanjutnya PT Nusantara Regas menargetkan untuk dapat meraih penghargaan Patra Nirbhaya Karya Pratama untuk kriteria yang lebih tinggi yaitu 10 juta jam kerja aman.