Komitmen Kami

Tata Kelola Perusahaan

Komitmen Kami

Tata Kelola Perusahaan

Pedoman Etika dan Tata Perilaku

Pedoman Etika Usaha dan Etika Kerja (Code Of Conduct) merupakan komitmen PT Nusantara Regas (NR) agar patuh terhadap ketentuan hukum dan standar etika dalam kegiatan operasional dan bisnis, tidak hanya menjadi panduan bagi korporat, tetapi juga bagi Insan Perusahaan.

Selengkapnya

Pedoman Gratifikasi

Dalam kegiatan bisnis Perusahaan pada umumnya tidak terlepas dari hubungan dan interaksi antara para pihak, baik internal maupun eksternal yang saling menjalin kerjasama yang harmonis, serasi dan berkesinambungan dengan tidak melupakan etika dan prinsip-prinsip tata kelola Perusahaan yang baik.

Selengkapnya

Pedoman Kerja (Board Manual)

Board Manual merupakan petunjuk atau pedoman tata laksana kerja Direksi dan Dewan Komisaris yang menjelaskan tahapan aktivitas secara terstruktur, sistematis, mudah dipahami, dan dapat dijalankan secara konsisten dalam membagi tugas, tangung jawab dan wewenang secara proporsional, agar tata kelola Perusahaan bisa ditegakkan secara obyektif.

Selengkapnya

Pedoman Konflik Kepentingan (Conflict Of Interest)

Dalam kegiatan bisnis perusahaan umumnya tidak terlepas dari hubungan dan interaksi antara pihak baik pihak internal maupun pihak eksternal yang saling menjalin kerja sama yang harmonis, serasi dan berkesinambungan dengan tidak melupakan etika dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Selengkapnya

Pedoman Pelaporan LHKPN, COC dan COI

Pedoman ini bersifat dinamis dan berkembang sesuai tuntutan bisnis Perusahaan. Jika dipandang perlu, Pedoman ini dapat dievaluasi dalam rangka penyempurnaan lebih lanjut, dengan memperhatikan peraturan perundangan-undangan yang berlaku dan ketentuan dalam Anggaran Dasar serta berdasarkan kesepakatan Direksi dengan Dewan Komisaris.

Selengkapnya

Pedoman Perilaku (Code of Conduct)

Pedoman ini menerangkan prinsip umum perilaku bisnis sesuai undang-undang dan etika yang kita terapkan saat berbisnis. Pedoman ini dapat dilengkapi, tapi tidak dapat digantikan oleh kebijakan dan prosedur yang lebih terperinci. Semua orang yang mewakili NR, Afiliasi dan Anak Perusahaannya, di wajibkan memahami dan mematuhi ketentuan dalam Pedoman ini.

Selengkapnya

Pedoman Tata Kelola Perusahaan (Code Of Corporate Governance)

Untuk mengimplementasikan GCG, Perusahaan melakukannya secara bertahap dan terencana secara sistematis. Diawali dengan membangun infrastruktur GCG berupa Code of Corporate Governance (CoCG) dan Code of Conduct, yang kemudian akan dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi dan implementasi dalam tataran pragmatis. Melalui tahapan ini diharapkan akan mampu meningkatkan kinerja Perusahaan di satu sisi, tetapi di sisi lain juga meningkatkan citra Perusahaan.

Selengkapnya

Komitmen Kami

Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan

Selengkapnya

Komitmen Kami

QHSSE

Selengkapnya